Agen Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG Kopi SLB , Sekali Minum ON TERUS 3 Hari

Tidak dapat dipungkiri pada kehidupan rumah tangga, menjaga kebahagiaan hubungan antara suami istri di atas guling menjadi salah satu faktor utama yang gak dapat dipandang sebelah mata.

Agen Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA  LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

 UNTUK MELIHAT DAFTAR AGEN KOPI SLB SELURUH INDONESIA SILAKAN KUNJUNGI HALAMAN LIST AGEN KOPI SLB SELURUH INDONESIA

apakah kopi slb aman

Oleh karena itu, masing-masing pihak baik itu suami maupun istri harus bisa saling melindungi dalam hal komunikasi mengenai soal cinta.

Tidak sedikit kasus perceraian terjadi salah satu diantaranya disebabkan faktor ini, sang istri tak menganggap terpuaskan dari sang suami begitu juga sebaliknya.

Manusia itu merupakan makhluk yang secara normal memiliki nafsu dan kebutuhan biologis sehingga saling memelihara diantara keduanya adalah kunci kebahagiaan dan keharmonisan kehidupan rumah tangga.

Dari beberapa faktor yang mempengaruhi keadaan ini, faktor usia adalah salah satu diantaranya.

Khusus untuk golongan laki-laki, umur bertambah biasanya memberi dampak kepada hal stamina dan kesehatan sehingga ketika berhubungan intim kualitasnya tidak maksimal dari sisi durasi permainan maupun tingkat “kekerasan”.

Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG Kualitas Tidak Maksimal

Secara fisik, sebetulnya menjaga stamina dan Kesehatan bisa dilakukan dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Akan tetapi pada kenyataannya tidak semua suami bisa mempraktekkannya dengan alasan sulit membagi waktu karena merasa sibuk dengan aktivitas sehari-hari sehingga Ketika pulang ke rumah sudah merasa Lelah dan langsung mau beristirahat.

Banyak diantara para suami mendapati kondisi seperti ini, dan kala berusaha untuk mencari solusi dengan bertanya ke Kakek Bing dan Nenek Google, rata-rata jawabannya adalah “OBAT KUAT” atau dalam bahasa halusnya dikenal dengan sebutan “SUPLEMEN PRIA”.

Mungkin anda para pembaca bisa kunjungi ke situs koffieslb secara gak sengaja melihat penampakan iklan mengenai Kopi SLB  di internet atau platform lain dan langsung membaca informasinya secara rinci.

Nah, banyak sekali penjelasan dari youtuber / blogger / konten creator yang mereview koffie slb bahwa produk ini bagus dan aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi juga Halal MUI dan BPOM RI. Lagipula produk “Kopi Tempur” ini juga memberikan efek “keras” maksimal. Katanya begitu , hehehe

Apakah kalian Masih mencoba mencari informasi mengenai Kopi SLB ?? , memang banyak yang bilang bermanfaat karena mengandung komposisi bahan, seperti: Gula, Ekstrak Malt Kering, Karagen, Maltodekstrin, Kopi Instan (5%), Krimer, Perisa Sintetik Karamel, Perisa Sintetik Kopi, Ekstrak Ginseng, dan Ekstrak Guarana.

Kalau kamu penasaran, langsung saja order ke nomor / WA 0856-0776-3971 nanti akan dijawab sama mas Joni atau bisa juga ke mbak Mira dengan nomor telp/WA 0857-4810-2721. Insyaalloh responnya cepat dari mas Joni ataupun mbak Mira.

 apakah kopi slb aman BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

Harga Kopi SLB koffie slb sehat lahir batin

Berikut adalah harga jual Kopi SLB :

Untuk Harga Kopi SLB Silakan Hubungi CS Kami bisa Telpon atau WA ke nomor ini ya kak :
Kak Mira 0857-4810-2721 
Kak Joni 0856-0776-3971

kalau dibandingkan harga jual Kopi SLB di marketplace, di web resmi kopi slb ini sangat murah karena disini adalah Distributor Utama Kopi SLB Sehat lahir Batin. Dan juga dipastikan produk selalu ready stok jadi saat kalian order langsung dikirim sekarang juga.

Tentu saja Anda sudah tak sabar untuk melakukan percobaan terhadap produk ini, makanya tanpa pikir panjang langsung saja kontak Agen Kopi SLB Terdekat.

Testimoni Kopi SLB Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

 

Kami kutip dan bagikan dari salah satu blog agen kopi slb ya teman

“gak harus Malu untuk Bercerita Mengenai Produk Baru, tak Perlu Tabu untuk Berkisah Mengenai Produk Bermutu.”

Pernyataan ini  diberikan setelah mengkonsumsi Kopi SLB dan merasakan khasiatnya tak lama lalu hingga 3 (tiga) hari kemudian. Benar-benar ON TERUS 3 Hari.

tak perlu banyak cerita lagi lah ya, cukup apa yang telah  alami dan rasakan sudah mampu menggambarkan dampaknya seperti apa.

Memastikan produk bagus itu gak butuh banyak janji, cukup satu testimoni Kopi SLB yang dirasakan sendiri itu sudah cukup menjadi bukti.

Nah, karena  sudah merasakan khasiatnya langsung maka rekomendasi terbaik diberikan untuk produk Kopi SLB.

Dan untuk teman-teman yang ingin ikutan dapat merasakan manfaat sama bisa langsung order secara online ke nomor whatsapp Agen Kopi SLB  tertera diatas.

Kandungan Produk Koffie Slb adalah

Dalam setiap kemasan Kopi SLB mengandung 4 (empat) jenis bahan baku penting, antara lain:

Ekstrak Malt Kering

Berguna untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit ringan seperti: Masuk Angin, Perut Kembung, serta penyakit berat seperti: Diabetes dan Peradangan Empedu.

Guarana

Merupakan tanaman asal Brazil yang bermanfaat untuk menambah tenaga, melawan aterosklerosis, meningkatkan gairah seksual, kadar hormon, imunitas, dan lain-lain.

Ekstrak Ginseng

Bahan ini telah dikonsumsi selama ratusan tahun untuk menjaga daya tahan, meningkatkan tenaga, melancarkan peredaran darah, dan mengeluarkan racun dalam tubuh

Karagenan

Karagenan yaitu ekstraksi dari rumput laut dari Famili Rhodophyceae dan bersifat koloid. Biasa digunakan untuk bahan pengental, pembuatan gel dan emulsifikasi

Jual Kopi Slb di BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

Cara Penyajian Koffie SLB 

Karena produk ini sifatnya memuat beberapa bahan herbal, maka untuk proses penyajiannya disarankan untuk menggunakan air hangat atau suam kuku dalam satu kali takaran 150 liter air.

Jangan gunakan air mendidih karena unsur yang tersimpan didalamnya akan rusak sehingga gak akan memberikan efek sesuai keinginan.

 

Distributor Agen Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA  LAMPUNG TENGAH LAMPUNG

Jual Kopi Slb BANDAR SURABAYA LAMPUNG TENGAH LAMPUNG buka Agen / Reseller Koffie SLB KOPI SEHAT LAHIR BATIN

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk menjadi Agen / Reseller dari Kopi SLB KUPANG bisa Pelajari halaman Ini : Peluang Menjadi Distributor Agen dan Reseller Kopi SLB dan setelah membaca dan mempelajari halaman tersebut untuk selanjutnya bisa langsung menghubungi nomor whatsapp WA 0856-0776-3971 nanti akan dijawab sama mas Joni atau bisa juga ke mbak Mira dengan nomor telp/WA 0857-4810-2721. Insyaalloh responnya cepat dari mas Joni ataupun mbak Mira.

INFORmasi INTI APA ITU KOPI SLB / KOFFIE SLB ?

Kopi SLB adalah kopi penambah vitalitas pria yang dibuat dari berbagai campuran bahan alami yang aman dikonsumsi. Kopi SLB merupakan kopi stamina yg mempunyai kandungan yang luar biasa untuk kesehatan pria dan wanita dewasa .
Terbuat dari bahan – bahan herbal yang berkualitas dan sudah terdaftar pada BPOM RI MD 8677009039575.

Pria selalu membutuhkan energi yang besar untuk menunjang aktivitasnya. Maka mereka membutuhkan sumplemen tambahan yang mampu membuat badan senantiasa bugar dan segar seharian. Jika kalian gak suka meminum penambah tenaga dalam bentuk pil, kapsul atau kaplet, maka barang kopi herbal sangat cocok bagi Anda. Kopi herbal ini bukan kopi stamina biasa. Kopi SLB adalah kopi penambah energi pria yang dibuat dari berbagai campuran bahan alami yang aman dikonsumsi.
Berikut kandungan kopi SLB yang sangat berkhaiat bagi tubuh.
Beberapa di antaranya merupakan bahan herbal alami yang sangat aman untuk diminum, yakni Guarana, Kerangenan, Ekstra Gingseng dan Karamel. Apalagi peredarannya sudah mempunyai izin BPOM, MUI, HACCP. Untuk tahu lebih jauh soal khasiatnya, simak detail bahan beserta manfaatnya yang lazim terdapat dalam kopi SLB Stamina para Pria di bawah ini.
Harga per sachet Rp 30.000,-

Khasiat untuk Pria

  • Membantu menambah Kadar Testosteron
  • Membantu Meningkatkan Jumlah Sperma
  • Membantu Meningkatkan Kualitas Sperma
  • Membantu menambah Energi
  • Membantu Meningkatkan Ketahanan
  • Membantu menambah Stamina
  • Membantu Menyembuhkan Disfungsi Ereksi / Impotensi
  • Membantu Memperbesar & Mengeraskan Mr.P
  • Tahan Lama (Kuat 3 Ronde Semalam & Tahan 3 Hari)
  • Membantu membasmi Ejakulasi Dini
  • Membantu menambah Gairah Sex Pria
  • Membantu menambah Stamina Dan Vitalitas
  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah Sehingga Sirkulasi Darah Lancar

Khasiat untuk Wanita

  • Membantu membasmi Keputihan
  • Membantu Menghilangkan bau tidak sedap
  • Membantu Meningkatkan  Gairah Sex Wanita
  • Membantu Mengharumkan Miss. V
  • Membantu Menghambat Menopose Dini
  • Membantu Memperlancar Datang Bulan